TUTUP

Peringati HAN 2018 di Inhu, Gubernur Terpilih Syamsuar Janji akan Tingkatkan Anggaran Pendidikan di

Sabtu, 08 September 2018 | 16:47:52 WIB
Peringati HAN 2018 di Inhu, Gubernur Terpilih Syamsuar Janji akan Tingkatkan Anggaran Pendidikan di

REDAKSIRIAU.CO.ID Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2018 di Kabupaten Inhu, Riau hari ini Sabtu tampak berlangsung meriah.

 

Berdasarkan pantauan bahkan ribuan anak-anak PAUD, TK, SD dan SMP se kab Inhu tergambar membanjiri halaman Kantor Bupati Inhu, Sabtu (8/9/2018) pagi, yang berlokasi di Pematang Reba itu.

 

Kelihatan para siswa berbaur bersama Gubernur Riau terpilih  Syamsuar untuk periode 2019-2024 kedepan yang didampingi oleh Bupati inhu H Yopi Yopi Arianto SE, bersama kepala OPD Pemkab Inhu serta masyarakat yang sedang usai melaksanakan senam sehat. 

 

Pada kesempatan itu, Gubernur Riau terpilih Syamsuar menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Inhu yang melaksanakan peringatan HAN tahun 2018 saat ini dengan baik.

 

Apalagi, peserta dan masyarakat yang hadir mengikuti senam dan rangkaian acara lainnya tampak begitu antusias, bahwa Ini menunjukkan kalau Pemkab Inhu dibawah kepemimpinan Yopi Arianto sangat peduli dengan anak-anak dan pendidikan.

 

"Saya sebagai gubernur terpilih pada peringatan HAN di Inhu, sangat bangga dengan antusias anak-anak dan pejabat pemkab serta masyarakat dalam merayakan HAN 2018 kali ini," sebutnya.

 

Dikatakan, atas kepercayaan masyarakat Riau, khususnya Inhu dirinya dipercaya memimpin Riau ke depan. Karena itu, program prioritas yang akan dijalankan nanti adalah memajukan dunia pendidikan. Tujuannya, supaya anak-anak di Riau ke depan bisa menjadi lebih cerdas dan berprestasi, tuturnya lagi.

 

Syamsuar juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program pendidikan, karena program prioritas adalah pendidikan.

 

"Terima kasih kepada Bupati Yopi Arianto dan jajarannya. Saya bangga dengan kepemimpinan beliau, karena bisa mengajak ribuan anak-anak dalam memperingati HAN di halaman kantor bupati," jelasnya.

 

Sementara itu, Bupati Yopi Arianto menyampaikan rasa bangga terhadap anak-anak Inhu sebagai generasi bangsa yang begitu antusias mengikuti peringatan HAN 2018. Tahun ini, menurut bupati Yopi, peringatan HAN terasa sangat luar biasa. Karena dihadiri gubernur terpilih.

 

Usai acara inti, Gubernur terpilih H Syamsuar saat diwawancarai media Riaugreen.com usai foto bersama ditanya soal bagaimana upaya bapak sebagai gubernur terpilih nantinya kedepan setelah menjabat sebagai Gubernur aktif guna meningkatkan Anggaran Pendidikan di Propinsi riau khususnya di kabupaten Inhu?.N

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak