TUTUP

Pjs Bupati Inhil Sampaikan Pesan Ini Kepada Masyarakat

Senin, 18 Juni 2018 | 22:20:29 WIB
Pjs Bupati Inhil Sampaikan Pesan Ini Kepada Masyarakat

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1439 H ini, Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto menyampaikan beberapa pesan silahturrahmi kepada seluruh masyarakat.

Pesan silaturrahmi tersebut disampaikan dalam sambutannya sebelum pelaksanaan Shalat Ied di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jumat 15 Juni 2018 kemarin.

Adapun beberapa pesan silaturrahmi itu, diantaranya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan silaturrahmi, bukan saja pada saat kegiatan-kegiatan besar seperti sekarang ini, tetapi juga pada kesempatan lainnya.

"Marilah kita saling mengunjungi, saling memperhatikan, saling bantu dan saling mengingatkan, untuk terus menggelorakan sikap dan perilaku hidup tertib dan damai di daerah ini," ujar Rudyanto.

Pada momen tersebut, lanjutnya, jangan ragu-ragu mengakui salah dan kilaf yang mungkin pernah dilakukan kepada sesama, karena di hari dan bulan baik ini orang akan mudah untuk memaafkan.

"Mintalah agar Allah SWT tunjukkan cara untuk mensyukuri nikmatnya, yang telah diberikan kepada kita dan keluarga serta berserah dirilah kepada-Nya," pesan Rudyanto.

Selanjutnya, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Inhil, Rudyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri beserta unsur aparat keamanan lainnya, yang telah mampu menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan, sehingga segenap umat Islam dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk dan tawadhu.

Kepada para Anggota DPRD, rekan-rekan Forkopimda, para Pejabat Pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita, rekan-rekan pers dan semua pihak, atas kerjasama yang baik selama ini juga diucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

"Khusus kepada warga masyarakat Inhil non muslim, saya atas nama Pemerintah dan masyarakat muslim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas toleransi dan peran serta saudara-saudara dalam upaya ikut menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif selama Bulan Suci Ramadhan berlangsung," imbuhnya. (ADV)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak