TUTUP

Kenalan Via Facebook, Pria Ini Perkosa Seorang Bidan dan Rekam Aksinya Pakai Ponsel

Jumat, 08 Juni 2018 | 16:21:49 WIB
Kenalan Via Facebook, Pria Ini Perkosa Seorang Bidan dan Rekam Aksinya Pakai Ponsel

REDAKSIRIAU.CO Seorang pria di Lampung Utara memperkosa bidan asal Sumatera Selatan. Pria ini memaksa berhubungan intim dengan korban hingga lima kali setelah korban datang ke Kotabumi.

Team Khusus Antibandit 308 Polres Lampung Utara telah menangkap tersangka pemerkosaan tersebut. Dia adalah Suwarda (26), warga Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Bunga Mayang.

"Kami mengamankan tersangka di kediamannya, Senin (4/6/2018) sekitar pukul 17.00 WIB. Kami terpaksa melumpuhkannya (dengan tembakan) di kaki kiri karena melawan saat penangkapan," ujar Kasat Reserse Kriminal Polres Lampura Ajun Komisaris Syahrial, Selasa (5/6/2018).

Syahrial mengungkapkan, peristiwa yang menimpa korban berawal saat Suwarda berkenalan dengan korban melalui media sosial Facebook. Suwarda kemudian meminta nomor telepon korban, sebut saja Bunga.

 

Berikutnya, jelas Syahrial, Suwarda menjalin hubungan dengan Bunga. Suwarda berkomunikasi cukup intensif dengan Bunga yang berusia 24 tahun itu, melalui ponsel sekitar dua pekan.

Dalam komunikasi tersebut, ungkap Syahrial, Suwarda mengajak Bunga untuk meningkatkan hubungan ke jenjang pernikahan. Ia pun meminta Bunga datang ke kediamannya di Kotabumi.

"Korban sampai di Kotabumi pada Senin (21/5/2018) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Tapi, tersangka tidak menjemput korban dengan alasan sedang sibuk bekerja. Tersangka meminta seseorang untuk menjemput korban," papar Syahrial.

Orang suruhan Suwarda lalu mengantar Bunga ke sebuah tempat di antara kebun sawit dan singkong, Desa Labuhan Ratu Kampung, Bunga Mayang. Di lokasi, jelas Syahrial, Suwarda mengajak Bunga berhubungan intim.

"Korban sempat menolak. Tapi, tersangka mengancam dengan senjata tajam jenis golok," kata Syahrial.

Pemerkosaan terjadi hingga lima kali. Setelah di pinggir kebun sawit sebanyak dua kali, beber Syahrial, Suwarda kembali memperkosa Bunga di sebuah gubuk di tengah kebun sebanyak satu kali. Terakhir, di tepi kali di kebun sawit sebanyak dua Kali.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak