TUTUP

Sule Digugat Cerai, Netter Komentari Foto Keluarga

Selasa, 15 Mei 2018 | 12:01:20 WIB
Sule Digugat Cerai, Netter Komentari Foto Keluarga

REDAKSIRIAU.CO, Kisah romantis Sule dan sang istri, Lina tampaknya memang tidak semulus perkiraan banyak orang. Sule digugat cerai oleh Lina setelah menjalani 20 tahun pernikahan.

Sejumlah sumber menyebut Sule memang sudah pisah ranjang dengan istri beberapa bulan belakangan. Konflik itu pun bermuara ke gugatan cerai oleh Lina terhadap Sule, dan dibenarkan oleh kuasa hukumnya Abdurrahman T Pratomo.

 

Kini Sule hanya tinggal bersama keempat anaknya, sementara Lina menetap di rumah orangtuanya. Di tengah spekulasi keduanya bakal bercerai, Sule masih mempertahankan eksistensi sang istri di media sosial.

[Bintang] Sule dan Lina

Kabar kurang baik datang dari komedian Entis Sutisna alias Sule. Komedian senior itu dikabarkan digugat cerai istrinya, Lina. Sidang perdana akan digelar pada 7 Juni mendatang. (Instagram/lina_sulestevent)

Hal itu terlihat dalam sebuah foto di Instagram @ferdinan_sule yang diunggahnya pada awal Maret 2018 lalu. Di situ, Sule memamerkan keakraban bersama istri dan anaknya beberapa tahun lalu.

"Kenangan lama with @ferdy_rizwan @putridelinaa @rizkyfbian @lina_sulestevent @lina_kangen," tulis Sule sebagai keterangan foto tersebt


Foto Keluarga Dikomentari

Sule dan Keluarga

Postingan Sule bersama istri dan anak-anak. (Instagram - @ferdinan_sule)

Uniknya, wajah Lina di foto tersebut hanya terlihat setengah. Namun begitu, Rizky Febian yang berpose di pinggir juga mengalami nasib serupa.

Warganet pun banyak yang baru saja mengomentari foto ini dengan nada terkejut sambil menyampaikan spekulasi sendir

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak