TUTUP

Artis Seksi Ini Lakukan Hal Ini Datang Ke BNN

Kamis, 15 Maret 2018 | 11:58:46 WIB
Artis Seksi Ini Lakukan Hal Ini Datang Ke BNN Cupi Cupita/Internet

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Pedangdut seksi Cupi Cupita nampaknya mampu memanfaatkan moment ramainya kasus penangkapan selebritis karena kasus penyalahgunaan narkoba untuk menaikkan pamor namanya di media hiburan tanah air.

Tak hanya ingin mencari sensasi agar namanya bisa langsung dikenal publik lebih luas lagi, ada tujuan lain yakni mempromosikan lagu terbarunya yang akan dirilis beberapa waktu nanti.

Dikutip dari Tribunnews.com (28/02/2018), Cupi Cupita nekat mendatangi kantor BNN di Jakarta untuk mengawali strateginya dalam mengenalkan lagu terbarunya yang berjudul "Goyang Anti Narkoba". Cupi Cupita yang tiba-tiba ada dikantor BNN Jakarta langsung membuat media hiburan menganggap bahwa dia merupakan tahanan BNN selanjutnya.

Tapi pada kenyataannya Cupi Cupita ternyata hanya ingin menjadi seorang duta anti narkoba saat mendatangi kantor BNN. Tampak jelas sekali sepertinya Cupi Cupita memanfaatkan moment banyak ditangkapnya selebritis dengan berinisiatif mendatangi kantor BNN sepertinya supaya banyak media hiburan memberitakan dirinya.

Dara berusia 25 tahun tersebut ini sepertinya memang berkeinginan untuk menjadi duta anti narkoba bersamaan dengan lagu terbarunya yang bertemakan anti narkoba. Semoga Cupi Cupita tetap teguh dan konsisten tidak tergoda barang haram yang kabarnya memang sangat dekat dengan kalangan selebritis tersebut.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak