TUTUP

Gadis Remaja Ini Diperkosa, Ternyata Pelakunya Adalah....

Jumat, 05 Januari 2018 | 21:43:27 WIB
Gadis Remaja Ini Diperkosa, Ternyata Pelakunya Adalah....

REDAKSIRIAU.CO - Masih ingat dengan ER (18), pelaku pembunuhan dan pemerkosaan gadis cantik Siti Marhatusolihat (18)? Ternyata pelaku (ER) merupakan teman satu sekolah korban di salah satu SMAN di Kecamatan Cikuesal, Kabupaten Serang, Banten.

Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan Taryana mengatakan, ER saat ini tercatat masih duduk di kelas XI jurusan IPA, sedangkan korban Siti masih duduk di Kelas XII jurusan IPA. 

Pihak sekolah pun tidak menyangka peristiwa tersebut. Sebab keduanya korban dan pelaku tak pernah berbuat keanehan selama menjalani pendidikan.
 
"Keduanya memang siswa kita. Kami tidak menyangka anak kami yang kesehariannya biasa saja, melakukan itu. Karena, keseharianya tidak istimewa," ujar Taryana saat berbincang dengan SINDOnews, Senin (18/12/2017).

Bahkan, kata Taryana, pelaku yang memiliki latar belakang pesantren saat masih di bangku SMP di wilayah Rangkasbitung. Meskipun begitu, selama di sekolah tidak ada yang istimewa dari ER dan Siti. "Kita tidak menyangka, Kesehatian juga Biasa aja nggak ada yang menonjol. Jadi bukan artinya yang terpinter, dua-duanya biasa saja," katanya.

Terkait kedekatan korban dan pelaku, Taryono mengaku tidak terlihat kedekatan. Sebab, keduanya selama di sekolah seperti siswa yang lainnya. "Pergaulan mereka biasa saja. Artinya tidak memperlihatkan ciri khas tertentu, terlalu pendiam nggak, biasa aja," katanya.

Apalagi, keduanya tidak aktif di kegiatan sekolah baik ekstrakulikuler maupun organisasi siswa. "Miudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir, kita prihatin, kiita tidak menyangka, kita sudah berupaya mendidik anak sebaik mungkin," tandasnya.

 

Sindonews

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak