TUTUP

Bos First Travel Meninggal Dunia, Polisi Terpaksa Keluarkan SP3

Rabu, 06 Desember 2017 | 17:25:30 WIB
Bos First Travel Meninggal Dunia, Polisi Terpaksa Keluarkan SP3 Ilustrasi/Int

REDAKSIRIAU.CO - Surat perintah pemberhentian penyidikan terpaksa dilayangkan oleh penyidik Satreskrim Polresta Sidoarjo terhadap saksi Kepala Cabang First Travel Sidoarjo, Rudy Hermanadi.

Penghentian proses penyidikan kasus dugaan penipuan atau penggelapan biaya umrah ribuan korbannya atas yang akan dinaikkan statusnya sebagai tersangka itu dikarenakan yang bersangkutan meninggal dunia secara mendadak akibat serangan jantung.

“Penyidik dalam minggu ini sebenarnya sudah menjadwalkan memanggil saksi Rudy sebagai tersangka tetapi karena yang bersangkutan meninggal dunia akibat terkena serangan jantung, ya kita harus terbitkan SP3,” ujar Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol M Harris dalam keterangan persnya di Crisis Center Polresta Sidoarjo, Senin (18/9).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, jumlah korban paket umrah yang ditawarkan Firts Travel Jakarta via cabang di Sidoarjo berhasil menggaet 2.502 orang calon jamaah umrah yang semuanya sudah melunasi biaya pemberangkatan sejak 2016 yang lalu.

Lebih lanjut dikemukakan, bahwa Rudy Hemanadi meninggal dunia di RS Premiere Bintaro, Tangerang. “Almarhum dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Praloyo, Lingkar Timur, Minggu (17/9) sore.

Terkait perkembangan penanganan kasus umroh First Travel Cabang Sidoarjo, pihaknya tetap menampung pengaduan warga yang belum melapor. Namun demikian, semuanya akan dilimpahkan ke Ditrekrim Mabes Polri. “Untuk para calon jamaah umrah First Travel di Sidoarjo, yang melaporkan agen lain bernama Imam, penanganan kasusnya juga kami limpahkan ke Mabes Polri.

Sumber: Suara Pembaruan

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak