TUTUP

Pesan Ketua DPRD Kepada Generasi Penerus Bangsa

Rabu, 29 November 2017 | 15:20:45 WIB
Pesan Ketua DPRD Kepada Generasi Penerus Bangsa Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Dni M Nursalam.

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR -  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri HIlir (Inhil) Provinsi Riau, Dani M Nursalam berharap kepada semua generasi penerus khususnya yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir untuk dapat dilatih mentalnya didalam berinteraksi terhadap sesama.

Hal itu dianggap penting untuk masa depan para generasi penerus bangsa dengan tujuan agar mereka semakin aktif dalam kegiatan-kegiatanyang berdampak positif. Pernyataan itu disampaikannya saat melakukan bimbingan peserta Jambore anak Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) baru-baru ini diruang rapat Paripurna DPRD Inhil, jalan Soebrantas Kota Tembilahan.

"Tujuan pertamanya kunjungan ke DPRD ini tentu bersilaturrahmi, namun moment yang kita ambil ini adalah semangat bagi anak-anak yang mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan terlatih mentalnya," kata Dani.

Selanjutnya, ia juga berpesan semoga semangat dan kemudian mereka tidak menutup diri dapat terus diterapkan. Sebab, hal inilah yang harus dilakukan interaksi sesama manusia.

Pada kesempatan yang sama, politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil itu juga menuturkan bahwa dalam agenda acara yang dilaksanakan tersebut, para peserta juga dikenalkan tentang bagaiman tatacara dalam melaksanakan suatu rapat paripurna yang biasa dilakukan oleh para wakil rakyat yang diamanahkan untuk melaksanakan tugas dan fungsinya saat sudah terpilih sebagai anggota legislatif tersebut.

"Kita mengenalkan tentang DPRD salah satunya tentang paripurna yang dipraktikkannya secara langsung, semoga ini semua berkesan bagi mereka sehingga mereka terus membuka diri untuk melakukan hal-hal yang positif," tuturnya.

Lebih jauh Dani menyampaikan, dengan digelarnya kegiatan yang dinilai positif ini, para generasi penerus maupun para pembimbing mereka dapat lebih berjuang lagi untuk mencari ataupun membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat serta dapat menambah wawasan anak-anak. (ADV)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak