TUTUP

Baru Sandang Status Baru, Artis Seksi Ini Berurusan Dengan Polisi

Rabu, 25 Oktober 2017 | 00:07:34 WIB
Baru Sandang Status Baru, Artis Seksi Ini Berurusan Dengan Polisi Ilustrasi/Int
REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Vicky Shu kini berstatus pengantin baru setelah menikah dengan Ade Imam beberapa waktu lalu. Akan tetapi, suasana indah tersebut harus terganggu lantaran Vicky harus memenuhi panggilan polisi untuk bersaksi terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh PT First Anugerah Wisata alias First Travel.

"Kebetulan mau memenuhi undangan sebagai saksi," kata Vicky di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (2/10).

Vicky pun membantah kalau dirinya pernah meng-endorse First Travel. Ia mengaku dirinya hanya menggunakan jasa biro umrah tersebut layaknya jemaah biasa.

"Nggak. Saya nggak endorse. Saya bayar full," kata Vicky sembari meminta awak media menanti keterangannya ketika pemeriksaan selesai.

Meski mengaku membayar penuh dan biasa seperti jemaah yang lain, Vicky enggan berkomentar mengapa dirinya sampai dipanggil oleh pihak yang berwajib. Ia juga mengatakan bahwa dirinya memiliki bukti namun belum mau menunjukkannya. "Nanti saja ya saya jabarkan sebagai barang bukti," katanya lagi.

Sebelumnya, polisi juga telah memeriksa artis lainnya, yakni Syahrini, yang memang diketahui pernah bekerja sama dengan First Travel. Syahrini juga mengatakan ia membayar penuh ketika memberangkatkan umrah anggota keluarganya. Sementara untuk dirinya sendiri, diberikan potongan harga lantaran telah mempromosikan First Travel.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak