REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU- Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menerima piagam penghargaan peraih opini WTP atas LKPD tahun 2018, acara tersebut disejalankan dengan Seminar APBN dan Kebijakan Dana Transfer Tahun Anggaran 2020, Bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru Selasa (29/10/2019).

Piagam tersebut di serahkan langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar yang di dampingi oleh kepala perwakilan Kementerian Keuangan RI Provinsi Riau Bakhataruddin.  

Gubernur Riau H. Syamsuar menyampaikan ucapan selamat kepada Pemkab/Kota atas keberhasilan meraih opini WTP dalam penyusunan dan penyajian keuangan daerah.

Selamat kepada Pemkab/Kota atas pencapaian WTP bukan garis finish, dan ini merupakan langkah awal untuk meningkatkan pengelolaan keuangan daerah, dan saya berharap agar Pemkab/Kota dapat mempertahankan opini WTP ini, kata Gubri

Sementara itu Bupati Inhil H.M Wardan yang di dampingi oleh Sekda Kabupaten Inhil H. Said Syaripuddin dan Kepala BPKAD Kabupaten Inhil Mizuar Ependi, SH. Serta kepala Dinas PMD Yuilzal mengapresiasi pencapaian WTP atas LKPD tahun 2018 dari BPK Riau selaku salah satu lembaga tinggi negara.

Ini berkat kerja keras seluruh jajaran Pemkab Inhil,  Alhamdulillah, kita tetap bisa mempertahankan WTP karena kerja sama OPD, dan semua jajaran di Pemkab Inhil, ujar Bupati  seusai acara.

Di samping diperlukan kerja keras, Bupati Inhil H.M Wardan  menuturkan, untuk bisa memperoleh predikat terbaik dalam penilaian laporan keuangan, yakni WTP, koordinasi yang baik juga harus dibangun oleh seluruh jajaran OPD Pemkab Inhil, tambahnya.(Galeri)