Dulu Jadi Pejabat di Pemprov Riau Enak, Sekarang?

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, sedikit risih jika ada pejabat yang sengaja membanding-bandingkan masa pemerintahan dulu dan sekarang. Namun dia menegaskan bahwa pada prinsipnya, setiap pejabat yang saat ini diduduki oleh setiap pejabat, harus bisa dimengerti dengan kondisi pemerintahan saat ini.

Hal itu memang diakui oleh Andi Rachman kepada wartawan. "Tergantung pribadi pejabatnya. Kalau ada istilah dulu jadi pejabat di Pemprov Riau, enak. Sekarang tak ada, sama saja," katanya.

Loading...

Andi Rachman juga menceritakan, pada saat dia bersama Sekdaprov Riau sedang berbincang hangat di kediaman Sekdaprov Riau, masih ada kepala badan yang nyeletuk, bahwa jadi pejabat di Pemprov Riau, dulunya lebih menyenangkan ketimbang dimasa pemerintahannya.

"Waktu itu kami tengah bercanda, ada kepala badan yang bilang, iya Pak, dulu enak di jabatan itu. Saya jawab, kalau dulu semuanya enak. Pak Sekda enak, bahkan dulu jadi Gubernur Riau juga enak. Kepala dinas apapun dulu enak," sambungnya.

Untuk saat ini, menurut Andi Rachman, semua jabatan baik dinas, badan, bahkan setingkat kepala badan sama. Yang terpenting perlu dilaksanakan oleh pejabat saat ini bagaimana bisa bekerja maksimal. Supaya apa yang belum tercapai sepanjang tahun 2016, bisa terwujud tahun ini.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...