Mau Tanam Benang? Datang Saja ke Flower Beauty Clinic

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Berbagai perawatan akan mereka coba demi mendapatkan yang namanya cantik. Mulai dari perawatan wajah hingga kuku sering mereka lakukan untuk mendapatkan kepuasan demi terlihat cantik.

Sekarang dipekanbaru telah hadir tempat kecantikan yang telah diakui dan ditangani langsung oleh Dokter spesialis di bidangnya masing-masing. Flower Beauty Clinic yang terletak di Jl.Teuku Umar no.10 E sudah terkenal di Kota Pekanbaru. Menurut Essy, Marketing Flower Beauty Clinic, perawatan disini tidak hanya untuk dewasa ataupun remaja, tetapi juga untuk Bayi.

Loading...

" Perawatan disini bisa untuk Wajah, Tubuh, Rambut dan juga Baby SPA. Harga perawatan sangat terjangkau mulai dari Rp 50.000 hingga jutaan. Tergantung jenis perawatan dan keluhan pasien," terangnya.

Saat iniada Flower Beauty Clinic mengadakan promo khusus Gold Thread Lift yaitu tanam benang dari harga Rp 3.700.000 menjadi Rp 2.900.000.

"Tanam benang disini sangat aman dan efektif, karena benang yang ditanam berbahan Collagen yang langsung menjadi daging dengan jangka waktu 1-2 tahun untuk wajah dan 6-12 bulan untuk Hidung" ujar Essy.

Selain Promo tersedia juga Paket perawatan dan Program member. Cukup bayar Rp 50.000 anda dapat kartu member, Konsultasi dengan Dokter, Discount Produk 10%, dan Discount Perawatan 10%-50%.

Saatnya percaya diri dan buat pasangan anda semakin sayang dengan cantik alami pada diri anda. Tidak ada efek samping dan tentunya langsung ditangani oleh Dokter ahli.

     

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...