Kopi Bandar Senapelan, Sensasi Nikmat Kopi ‘Digiling Bukan Digunting’

REDAKSIRIAU.CO.ID PEKANBARU — Kopi Bandar Senapelan, bisa menjadi alternatif tempat ngopi di Pekanbaru. letaknya memang di Kampung Bandar, Senapelan, Pekanbaru. Nama tempat inilah yang melayar belakangi nama itu dipakai menjadi sebuah ‘warung kopi’ ini.

Pemiliknya akrab disapa Bang Bob. “Kalau menilik dari sejarahnya, kenapa kita buka Kopi Bandar Senapelan ini, ya memang karena kampung di sini namanya kampung Bandar. Jadi kita ambillah nama yang identik dengan nama kampungnya,” katanya saat berbincang dengan Bertuahpos.com, di bilangan Panglima Udan pada suatu sore Juli 2020.

 

Loading...

Selain itu, kata pria yang juga pendidik ini, Kampung Bandar sebagai pusat kota lama (Pekanbaru), memang sudah harusnya ada tempat ngopi alternatif pilihan warga Pekanbaru.

Gerai kopi ini sebetulnya masih satu lantai dengan gerai She’s Kicthen. Sebuah gerai oleh-oleh khas Pekanbaru dengan menjual makanan frozen food. Sebut saja karipap alias pastel pusing adaptasi dari tetangga Jiran Malaysi

“Jadi kita ditawari Owner She’s ini lebih kurang 4 atau 5 bulan yang lalu. Tak lama setelah kebijakan new normaldiberlakukan kita memberanikan buka usaha. Makanannya pun juga sudah kita siapkan,” kaya Bob.betuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...