Bupati Inhil Minta ASN Berikan Informasi Faktual Sesuai Tupoksi.

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Menanggapi banyaknya informasi menyimpang di media sosial, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat memberikan penjelasan yang faktual sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD). Senin (3/7/2017) saat apel pagi dan halal bihalal pasca lebaran Idul Fitri 1438 H.

 
"Sekarang ini banyak sekali postingan tak benar atau hoax. Harusnya diluruskan oleh para ASN, jangan dibiarkan semakin mengembang," ungkap Bupati
 
Berdasarkan pengamatan Bupati, selama ini hanya sebagain kecil ASN saja yang mau menanggapi persoalan tersebut. Bahkan ada diantara mereka memberikan komentar  yang terkesan memprovokasi masyarakat.
 
Banyak pekerjaan dan program yang sudah berjalan dengan baik. Hal itu mestinya dapat dipahami, sehingga menjadi opini positif terhadap jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, walaupun masih ada beberapa kebutuhan masyarakat yang belum bisa terpenuhi secara maksimal, namun kita yakin secara bertahap akan kita wujudkan.
 
Selain itu Bupati, meminta jajaranya untuk menggesa progres yang saat ini dinilai masih rendah. Apalagi telah memasuki awal Juli, yang hanya beberapa bulan saja akan memasuki pembahasan APBD Perubahan.
 
"Ini juga masalah yang harus menjadi perhatian kita. Jangan sampai akhir tahun nanti pencapaian tidak sesuai dengan target," pesanya. 
 
Demikian juga terhadap pelaksanaan Asesmen. Dia memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para ASN yang memiliki kompetensi untuk mengikutinya. Artinya, Bupati, tak pernah membatasi selagi memang memenuhi syarat dan ketentuan. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...