REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Ingin menghabiskan waktu liburan Anda dengan karaoke seru dan murah meriah, KOK Family Karaoke pilihan tepatnya. Bertepat di lantai 6 Plaza Citra Matahari, jalan Pepaya Pekanbaru.

Pasalnya, saat ini sedang berlangsung promo hemat dan murah meriah. Hanya dengan Rp 9.900 per jam, Anda bersama keluarga sudah dapat menikmati hiburan karaoke dengan sound system yang berkualitas.

"Paket promo ini sudah berlangsung dari 2 bulan yang lalu. Dan belum dapat dipastikan sampai kapan paket promo Rp9.900 ini," ungkap Edi selaku Kasir KOK Family Karaoke kepada bertuahpos.com, Jumat (23/12/2016).

Untuk promo paket Rp9.900 per jam ini, berlaku hanya untuk ruangan standar yang kapasitas 2 orang, dan ruangan deluxe dengan maksimal 7 orang.

Sedangkan syarat dan ketentuan berlakunya promo paket Rp 9.900 ini, cukup dengan mengorder 3 jenis makanan atau minuman per jam.

"Syaratnya cuma order makan atau minum minimal 3 orderan dalam 1 jam. Kalau 2 jam bisa 4 atau 5 jenis orderan saja," tambahnya.

Tidak hanya itu saja, selain paket Rp9.900 masih banyak promo paket lainnya. Seperti untuk ruangan standar hanya Rp65 ribu, sudah termasuk karaoke 2 jam, dan free 1 kentang goreng. Selanjutnya ruangan Superior seharga Rp185 ribu sudah termasuk 2 jam karaoke, 2 porsi snack dan 2 ice tea.

Dan masih banyak lagi promo-promo paket lainnya yang sangat sayang sekali Anda lewatkan bersama keluarga tercinta.

Tunggu apalagi. Segera reservasi dan langsung saja kunjungi KOK Family Karaoke lantai 6 Plaza Citra Matahari, jalan Pepaya Pekanbaru.