REDAKSIRIAU.CO, ,PEKANBARU – Bila Anda bosan dengan berbagai jenis hotel yang ada di Pekanbaru, mungkin ada baiknya mencoba hotel yang satu ini. Mengapa, karena hotel bernama Kyriad Pesonna Hotel Pekanbaru ini menyajikan sentuhan yang berbeda.

Berbalut nuansa melayu nan agamis, Hotel Pesonna yang terletak di Jalan Protokol ini hadir dengan konsep yang berbeda. Minimalis dan nyaman untuk berbagai aktivitas, baik santai, bersama keluarga, bisnis atau sekedar melepas lelah setelah sibuk dengan pekerjaan.

Lihat saja ketika kita mulai memasuki Hotel Pesonna, sambutan yang diberikan begitu terasa hangat dengan nuansa warna hijau daun.

Nah, setidaknya berikut diantara kelebihan Hotel Pesonna yang menjadi daya tarik, sehingga Anda mesti mencoba untuk menikmati hotel berkelas ini, baik untuk bisnis maupun keluarga.

Pertama, Hotel Pesonna berada dilokasi yang sangat stragetis. Yaitu tepat di jantung kota Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Sangat dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Pekanbaru, seperti Martin (pusat perbelanjaan) bahkan mini market.

Kedua, sepertinya Pesonna Hotel Pekanbaru merupakan satu-satunya hotel yang mengangkat konsep syariah modern. Terlihat juga dari desain tiap dinding ruangan dilengkapi dengan ornamen-ornamen kaligrafi atau sentuhan ayat suci Al-Quran.

Meski berkonsep syariah, namun hotel ini tetap menerapkan hospitality yang tidak kalah pentingnya, menjaga kebersihan, kewanginan dan kenyaman selama berada di hotel.

Ketiga, selain kental dengan sentuhan syariah pada konsep ruangan, konsep syariah juga diterapkan pada restaurant di hotel ini. Dijamin untuk semua jenis makanan teruji kehalalannya.

Salah satunya dijamin tidak menawarkan alkohol dan jenis makanan atau minuman yang dilarang oleh syariat agama Islam. Konsep restaurant hotelnya yang bernuansa warna hijau ini, menyediakan space atau ruangan makan yang sangat nyaman, luas dan tentunya bersih. Dilengkapi dengan santapan-santapan lezat yang dihadirkan setiap harinya. Tidak lupa dengan pelayanan yang ramah.

Keempat, Hotel Pesonna merupakan hotel bintang tiga yang memiliki 140 kamar yang terbagi menjadi dua tipe, yaitu tipe deluxe dan type junior suite. Tentu saja untuk fasilitas yang ada di setiap kamar tidak kalah menarik. Selain menyediakan fasilitas yang tersedia pada umumnya, hotel ini juga menyediakan alat sholat, seperti sejadah, al-quran dan lainnya. So, bagi yang muslim jangan khawatir akan kebutuhan Anda.

Kelima, menariknya bagi kalangan pebisnis, Pesonna Hotel dapat menjadi pilihan tepat. Sebab memiliki 9 ruangan meeting dengan kapasitas terbesar untuk 100 orang dengan pengaturan classroom.

Itulah diantara beberapa keunggulan dan ciri khas dari Kyriad Pesonna Hotel Pekanbaru yang wajib Anda tahu dan dapat Anda jadikan pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun mitra bisnis. Dijamin kenyamanan dan kepuasan Anda akan terpenuhi di Pesonna Hotel Pekanbaru. Yuk.., kita buktikan.