REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Resmi opening pada tanggal 5 Oktober 2016 lalu, Sis & Bro Koffie siap memanjakan para pecinta kuliner di Pekanbaru dengan mengusung konsep tematik ala bajak laut.

Konsep tematik ala bajak laut terlihat pada beberapa meja dan kursi dengan desain ala kapal. Selain itu juga sedikit mengambil konsep dengan tema musik. Dihiasi dengan pajangan musisi-musisi di dinding cafe itu.

"Sebenarnya konsep ini kita buat cocok untuk tempatnya berkumpul anak-anak komunitas. Dengan tema musik juga ala bajak laut, kita buat konsep untuk masuk ke semua kalangan. Ingin beda dari yang lainnya," ungkap Ferdy selaku Manager Operasional Sis & Bro Koffie, Jumat (9/12/2016).

Tidak hanya itu, cafe yang terletak di jalan Paus Ujung itu mempunyai agenda setiap minggunya. Yaitu one stop entertainment. "Di malam selasa, malam kamis dan malam sabtu kita ada seperti akustik, nobar (tergantung jadwal tanding), dan event-event lainnya," tambahnya.

Untuk nobar, hanya dikenai biaya Rp20 ribu per paket. Dengan pilihan aneka nasi goreng, mie goreng atau roti bakar sudah dilengkapi dengan ice tea.

Penamaan Sis & Bro ternyata mempunyai makna tersendiri bagi sang owner. Sebab dirinya memiliki anak laki-laki dan perempuan. "Terinspirasi dari anak-anak owner dan kesannya tidak terlalu formal. Semuanya bisa masuk untuk semua kalangan," jelasnya.

Berdirinya Sis & Bro Koffie ini tentu didasari dengan melihat peluang dan potensi berkembangnya bisnis kuliner di Pekanbaru.

"Dengan menjamurnya kafe-kafe di Pekanbaru, membuat kita terpacu dan melihat peluang itu besar. Salah satunya kita bermain di harga. Dengan harga yang terjangkau, murah meriah tapi tidak murahan," sambungnya.

Semakin memanjakan pengunjung, Sis & Bro Koffie dilengkapi dengan fasilitas seperti free wifi, aneka games. Di lantai dua kedepannya akan dibuat ruang meeting atau VIP Room.

Tunggu apalagi, segera atur jadwal untuk menikmati suasana seru di Sis & Bro Koffie, berada di jalan Paus Ujung nomor 155 A-E. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 12 malam. Untuk reservasi dapat menghubungi 0812 70252801.