REDAKSIRIAU.CO, SIAK - Grobak Burger, salah satu tongkrongan anak Siak yang memiliki suansa outdoor berlokasi di Jalan Raja kecik. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati suasana malam yang beratapkan Bintang.

Ya, jika anda ingin menikmati lezatnya burger tempat ini anda bisa datang pada sore hari.

Menyediakan burger makanan siap saji yang menjadi andalan, tapi tak usah bingung untuk menikmati menu lain, sebab di tempat ini juga menyediakan banana roll crispy, mie rebus beef cheesy dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu varian menu minuman bisa anda temukan disini. "Hari biasa kita buka jam 5 sore, terkecuali Sabtu dan Minggu, kita lebih awal dari jam 4, all menu kita siap delivery, "sebut Gun salah satu owner grobak burger.

Suasana akrab bisa anda rasakan ditempat ini, saling sapa, inilah yang mereka ciptakan, pengunjung pun kerap menyapa dari meja satu ke meja yang lain.

Menjadi salah satu tempat untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, bahkan pasangan bisa menjadi alternatif menikmati malam. Uniknya, bangku yang disediakan terbuat dari kaleng cat dengan dilukis kata-kata mutiara serta gambar, tampak sama berwarna hitam putih.

Jika lagi males gerak (mager), dan anda ingin menikmati menu di rumah? Yaps anda bisa segera order saja, Grobak Burger siap antar alamat seputar Kota Siak Free ongkir. Untuk pemesanan bisa hubungi ke nomor 081364010551.