REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Calon Walikota Pekanbaru Syahril, mengakui sudah melakukan pendekatan melalui sosialisasi tentang pencalonannya naik ke Pekanbaru - I. Berbagai permintaan dari masyarakat sudah dia dengar.

Kepada bertuahpos.com, dia mengakui malimat yang paling sering dilontarkan simpatisannya kepada dia tentang pemenuhan janji kedepan ketika berhasil duduk sebagai Wali Kota Pekanbaru.

"Jangan sampai janji tinggal janji saja, Pak Syahril," ujarnya menirukan ucapan itu, sambil tertawa, Sabtu (26/11/2016).

Ketika itu, menurut ceritanya, Syahril tengah mensosialisasikan program pendidikan kepada masyarakat. Visi yang diusung untuk sektor ini. Anak didik atau anak dengan umur baya sekolah harus disa disentuh secara langsung.

Kepada simpatisannya dia menjamin, anak diusia itu tidak ada yang tidak dapat mengenyam pendidikan. "Kita akan pantau langsung ke masyarakat. Tidak ada anak yang tidak dapat sekolah. Baik si kaya ataupun yang miskin," tambahnya.

"Mereka buat catatan asalkan janji tinggal janji. Saya akan selalu dekat makannya suatu saat kita siap dikritik. Kita akan buat program garis lurus. Semunya rencana pembangunan apa saja dikonsep secara baik," sambungnya.