REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU - Table Manner merupakan salah satu aturan etika yang digunakan saat makan serta penggunaan yang tepat dari peralatan makan. Table Manner sudah tidak asing lagi didengar di zaman modern ini.

Untuk itu, Fave Hotel Pekanbaru menawarkan paket Table Manner untuk masyarakat Pekanbaru. Tentunya didampingi dengan instruktur yang handal dan berpengalaman di bidangnya."Tidak asing lagi dengan Table Manner, karena itu kita berikan penawaran paket Table Manner," ungkap Retta Simanjuntak selaku Sales & Marketing Manager Fave Hotel Pekanbaru.

Hanya dengan membayar Rp90 ribu,-nett per orang, Anda akan mendapatkan ilmu dalam tata cara makan serta penggunaannya dengan benar."Hanya bayar Rp90 ribu,-nett per orang, dengan minimun pemesanan 30 orang," tambahnya.

Dengan harga tersebut, para peserta pelatihan akan mendapatkan fasilitas yang lengkap, seperti set menu makan siang atau makan malam, welcome drink, sertifikat, demo memasak, dokumentasi.Selanjutnya berhak mendapatkan handbook materi table manner, materi front office, materi housekepping dan praktik table manner itu sendiri.

"Tidak hanya itu saja, jika ada yang memesan paket untuk jumlah 100 orang, akan mendapatkan gratis voucher kamar standard dan satu kali rehat kopi," katanya.

Pada zaman modern ini, table manner acap kali ditemukan pada saat moment-moment tertentu. Tidak hanya di negara luar, bahkan di Indonesia kerap melakukannya. Jadi pelatihan ini tentu sangat bermanfaat bagi Anda. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi telp. 0761 840 1800 atau 0812 6631 1066. Atau Sales & Marketing Department, Retta 0813 6564 9472, Putri 0823 8661 6898.