REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Perkembangan lifestyle atau gaya hidup tidak akan pernah ada matinya. Bahkan tidak dapat kita hindari. Misalnya saja perhiasan.

Perhiasan sudah menjadi gaya hidup yang hampir semua orang mengenakannnya. Baik untuk gaya bahkan investasi.

Nah, saat ini hadir model terbaru dari kategori cincin yang dapat Anda jadikan pilihan untuk melengkapi koleksi perhiasan Anda.

Cartins namanya. Ari, selaku karyawan toko emas Elegan Senapelan mengatakan bahwa untuk sisi penjualan, model Cartins ini sedang laris manis pada saat ini.

"Saat ini lagi trend nya Cincin Cartins, dominasi pembeli banyak yang menanyakan model tersebut," ungkapnya kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (24/11/2016).

Bahkan, sangking banyaknya peminat, untuk stok yang ready di toko saat ini sampai kehabisan. "Sekarang lagi habis stoknya," katanya.

Ari mengatakan bahwa untuk model Cartins ini memberikan kesan yang lebih mewah dari model lainnya. Warna kombinasi putih dan rose gold ini tampak indah dipandang mata saat dikenakan di jari-jemari tangan.

"Modelnya simpel, tapi berkesan mewah. Warnanya kombinasi, semakin terlihat lebih cantik. Apalagi warna kombinasi juga lagi trend," tambahnya.

Selain itu, model Cartins ini sangat cocok untuk dikenakan semua kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa menyukai model tersebut. Untuk model Cartins ini juga terdiri dari banyak motif.

" Motifnya pun bervariasi, ada puluhan motif yang dapat dipilih sesuai selera. Karena itu cocok untuk semua kalangan," paparnya.

Soal harga, tergantung pada berat masing-masing cincin. Untuk 1 gramnya, dibandrol harga Rp 390 ribu per gram. Model Cartins ini termasuk dalam kategori emas 22.

"Harga tergantung berat. Namun rata-rata beratnya 3 gram keatas. Maksimal ada 7 gram. Satu gramnya sekarang diharga Rp 390 ribu," jelasnya.

Lebih lanjut Ari mengatakan bahwa untuk model Cartins ini tidak hanya cincin, melainkan terdapat 1 set seperti ada gelang dan liontinnya. "Ada juga yang 1 set lengkap dengan gelang dan liontinnya. Selain itu harganya lebih merakyat," tutupnya.

Nah, penasaran seperti apa? Langsung saja ke Toko Emas Elegan Plaza Senapelan lantai 1 Pekanbaru. Lengkapi koleksi perhiasan Anda dengan model atau motif-motif terbaru dan terhits saat ini.