REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Menikmati sarapan puas dengan berbagai ragam menu, serta dimanjakan dengan suasana yang cosy, Lime Restaurant Fave Hotel Pekanbaru salah satu pilihan tepat Anda.

Sebab, Fave Hotel Pekanbaru menyajikan menu yang beragam yang akan berganti setiap harinya. Tentu saja khusus bagi pengunjung dan tamu setia Fave Hotel Pekanbaru.

Disajikan dalam sistem buffe yang mana para pengunjung dapat bebas memilih menu yang telah disajikan sesuai selera masing-masing.

"Untuk sarapan, kita ada menu Western dan juga Indonesia. Dengan sistem buffe yang telah disiapkan di berbagai titik, tamu akan lebih leluasa untuk memilih menu yang diinginkan," ungkap Hadi selaku Chef Fave Hotel Pekanbaru kepada kru Bertuahpos.com, Jumat (11/11/2016).

Terdapat puluhan menu yang siap disantap, seperti diantaranya menu main course, aneka salad, bubur, buah, jajanan pasar, roti, kolak, lontong, aneka juice, coco crunch, fresh milk, dan masih banyak pilihan lainnya.

"Sekitar puluhan aneka menu tersaji di setiap buffe yang dihidangkan untuk sarapan pagi. Dan tiap hari akan berbeda-beda menunya. Karena untuk menghilangkan kebosanan tamu yang menunya tidak itu-itu saja," jelasnya.

Nah, untuk menikmati santapan sarapan pagi Anda di Lime Restaurant Fave Hotel Pekanbaru, hanya meronggoh kocek sebesar Rp55 ribu per orangnya. Dan untuk anak-anak hanya Rp27.500. "All you can eat," sambungnya.

Bagi Anda yang bingung untuk menikmati sarapan yang nikmat, santai dimana. Langsung saja ke Lime Restaurant Fave Hotel Pekanbaru. Berada di jalan Pinang nomor 10 Pekanbaru, Riau. Atau dapat reservasi ke nomor telepon (0761) 840 1800. Waktu untuk sarapan mulai dari jam 06.00 sampai 10.00, kecuali weekend sampai jam 10.30.