REDAKSIRIAU.CO,KENDARI - Klub Garuda 1 menyabet predikat juara turnamen sepak bola Perindo Cup yang diselenggarakan DPD Partai Perindo Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kemenangan diraih setelah melibas Klub Elang Sakti dengan skor 2-0.

Atas prestasi itu, Ketua DPD Partai Perindo Wakatobi Lili Sudarto menyerahkan piala bergilir Partai Perindo dan uang pembinaan kepada Klub Garuda 1.

"Untuk para pemenang, saya berharap tingkatkan terus prestasi yang sudah diraih. Jangan puas sampai di sini," ujar Lili, ketika dihubungi di Kendari, Rabu, (9/11/2016).

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada 16 tim yang telah berlaga secara sportif di Lapangan Kaledupa, Wakatobi, Sultra, yang berlangsung 8-27 Oktober 2016. Begitu pun pada seluruh pengurus DPD Partai Perindo Wakatobi yang telah berpartisipasi menyukseskan perhelatan.

Ke depan, lanjutnya, Garuda 1 dan pemenang lainnya harus tetap menjaga semangat dan berusaha meningkatkan skill bermain. Sehingga mampu mengukir prestasi di level kejuaraan yang lebih tinggi.

"Teruslah berlatih untuk dapat mengukir prestasi dalam bidang olah raga ini," pungkasnya.

Kompetisi Perindo Cup sendiri merupakan salah satu rangkaian acara yang dilakukan DPD Partai Perindo Wakatobi, memperingati ulang tahun ke-2 partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo itu, yang jatuh pada 8 Oktober 2016 lalu.

Hadir juga dalam kesempatan penyerahan piala bergilir untuk juara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Wakatobi Juhaidin dan jajaran Muspida lain.