REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Akhir bulan bukan berarti menghentikan keinginan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, misalnya saja fashion. Untuk itu, Lee Cooper memberikan promo diskon akhir bulan.

Yana, selaku kasir Lee Cooper mengatakan bahwa untuk saat ini brand denim kelahiran Inggris tersebut memberikan promo bagi pelanggan setia Lee Cooper.

"Kita lagi ada promo, yakni diskon up to 50 persen," ungkapnya kepada kru Bertuahpos.com, Senin (31/10/2016).

Meskipun sudah berlangsung selama 5 hari yang lalu. Jangan khawatir, masih ada kesempatan untuk mendapatkan promo menarik tersebut pada hari ini. Sebab promo diadakan dari tanggal 26 Oktober sampai 31 Oktober 2016.

"Promonya dari tanggal 26 sampai 31 Oktober. Masih ada sisa 1 hari ini saja," tambahnya.

Yana mengatakan bahwa promo ini diberikan dalam rangka Halloween. Dengan sebutan promo Halloween Fest Up To 50 Persen.

Adapun produk yang sedang promo yakni baju cewek, kaos, kemeja, rok dan celana. Harga yang dibandrol mulai dari Rp 189.500 sampai dengan Rp 519.500, harga tersebut sebelum didiskon.

Sedangkan untuk produk laki-laki, terdapat kaos, kemeja, sweater, celana dan sepatu. Harga yang dibandrol mulai dari Rp 189.500 sampai dengan Rp 549.500, harga tersebut sebelum di diskon.

Lee Cooper adalah salah satu merk jeans yang digemari di seluruh dunia. Telah menjadi perintis global untuk denim Workwear, klasik dan otentik. Lee Cooper terkenal sebagai merk jeans original British yang selalu menjadi pelopor mode Inggris dan Eropa selama bertahun-tahun.

Nah, jangan sampai ketinggalan, langsung saja kunjungi butik Lee Cooper, yang berada di Mal Ska Pekanbaru lantai GF. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0761 864082.