REDAKSIRIAU.CO, DENPASAR - Tak ingin harga dirinya terinjak, Ahmadi membacok dada dan kepala Toli karena telah berselingkuh dengan istrinya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Cokroaminoto, Gang Kelapa Muda, Denpasar, pada Selasa (24/10/2016) siang.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Zulkifli Ritonga mengatakan, peristiwa itu berawal dari kecurigaan Ahmadi terhadap istrinya yang selingkuh. Hingga akhirnya Ahmadi memergoki istrinya tengah berduaan di kamar kos bersama selingkuhannya tanpa sehelai benang.

Emosi Ahmadi pun langsung memuncak dan tanpa pikir panjang membacok lelaki selingkuhan istrinya itu di bagian dada sebelah kiri serta bagian kepala korban beberapa kali.

"Istrinya ini sempat memegangi tangan pelaku. Namun istrinya malah terkena pisau, dan pelaku juga sempat mencekik korban. Korban saat ini sedang berada di Rumah Sakit Sanglah untuk mendapatkan perawatan," kata Zulkifli.

Dari pengakuan istrinya, ia sudah pisah ranjang dengan suaminya selama satu setengah bulan. "Pelaku ini memiliki anak umur 3 tahun dengan istrinya. Istrinya sudah menjalin hubungan dengan korban sekitar 2 bulan," pungkasnya.