REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan melakukan inpeksi mendadak (Sidak) ke Pusat Kuliner Pasar Gading, jalan HR Subrantas Tembilahan. Kamis (20/10/2016) malam.

Pada sidak tersebut, HM Wardan didampingi Dandim 0314/Inhil, letkol Inf J Hadianto, Anggota DPRD, Edi Harianto Sindrang dan Kabag Humas Setda, Nursal.

 

Pada kunjungan tersebut, tidak ditemukan apa-apa yang mencurigakan. Namun, Bupati HM Wardan sangat menyayangkan bahwa kondisi Pusat Kuliner Kelapa Gading yang kini berubah fungsi bak Cafe remang-remang.

Melihat hal tersebut, orang nomor satu di Negeri Hamparan Kepala Dunia ini bertekan akan mengembalikan fungsi awal Pusat Kuliner Kepala Gading yang diresmikan pada Sabtu (13/9/2014) silam.

"Saya bertekan akan mengembalikan (Pusat Kuliner Kelapa Gading, red) sebagai tempat kuliner," sebut HM Wardan kepada awak media.

Dimana, dia mengatakan bahwa semua sudah tidak sesuai dengan perjanjian awal. "Sesuai dengan perjanjian awal, bagaimana penataannya, bagaimana kondisi di sini harus terang," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, saat ini sudah banyak para pedagang yang mengasih dinding pada bangunan CSR tersebut. "Ini akan kita perintahkan dinas perindag, satpol pp untuk menertibkan ini kembali," turkasnya.(Adv)