REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati H M Wardan melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Indragiri Hilir, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Senin (17/10/2016).

Pada sidak kali ini, H M Wardan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Zulaikah dan Kepala Disdukcapil, MJ Verman.

"Ini rutin, setiap ada kesempatan saya berupaya untuk melakukan pengecekan secara langsung terutama kantor yang memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat," sebut HM Wardan.

Dia mengatakan bahwa tujuan dirinya datang ke Disdukcapil Indragiri Hilir untuk mengetahui, melihat dan mendapatkan penjelasan secara langsung pelayanan yang diberikan oleh Disdukcapil kepada masyarakat.

"Saya mengharapkan masyarakat dapat dilayani secara baik dan cepat," tutur Wardan.

Disamping itu, orang nomor satu di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini mengharapkan kepada petugas Disdukcapil untuk lebih pro aktif.

"Apa bila e-KTP sudah selesai, langsung beritahu kepada masyarakat. Jadi masyarakat datang kesini hanya tinggal mengambil saja," tuturnya.

Wardan mengatakan, bahwa hal tersebut bertujuan untuk menghindari penumpukan-penumpukan warga di kantor pelayanan tersebut.

"Jadi tidak ada lagi penumpukan dan membuat pandangan tidak bagus dan itu saya harapkan untuk disederhanakan," tukasnya. (Adv)