REDAKSIRIAU.CO, YESIN BEJIE, Seorang pramugari kapal cantik yang bernama Nita Novita, 19 tahun nekat mempertahankan tasnya yang hendak diambil begal hingga dirinya mengalami luka serius dan bagian kemaluannya mengalami pendarahan.

  

Memang sudah menjadi rutinitas Nita pulang tengah malam seorang diri setelah bekerja. Namun, kali ini nasib buruk sudah dialaminya.

  

Saat ia keluar dari tempat kerjanya di Pelabuhan Merak sekira pukul 00.30 WIB. Begitu masuk Jalan Yasin Beji, ia dibuntuti dua orang yang mengendarai sepeda motor.

  

Nita pun langsung menambah kecepatan motornya. Namun, saat didepan Lapangan Golf Krakatau Steel, tas hitam yang dibawa Nita di sebelah kiri lengannya ditarik.

  

Nita nekat mempertahankan tasnya karena ada dokumen penting didalam tasnya tersebut. Ia pun tarik menarik dengan pelaku hingga Nita terjatuh begal tetap menarik tasnya. Alhasil Nita pun terseret beberapa meter.

  

Bokong, tangan, dan kaki kiri Nita mengalami luka parah. Baju dan celananya robek lantaran terkena aspal saat terseret. Bahkan bagian kemaluan Nita mengalami pendarahan lantaran terkena setang motor.

  

Tak lama kemudian, ada empat orang yang menolong Nita, lalu Nita minta diantar pulang. “Saya diantar mereka dan sampai rumah pukul 02.00 WIB,” ujarnya, seperti dilansir jawapos.com.

  

Ibunda Nita mengatakan, sesampainya di rumah Nita langsung di bawa ke RSKM. Ia mengaku khawatir lantaran kemaluan Nita mengeluarkan darah. “Saya sempat tanya apa anak saya sedang datang bulan atau tidak, tapi dia bilang tidak lagi datang bulan,” ungkapnya.

  

Namun, alhamdulilah saat diperiksa tidak ada luka serius di tubuh Nita. Kejadian ini diharapkan bisa menjadi contoh untuk warga lain agar tidak keluar rumah sendirian di tengah malam.