REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Berbagai hal untuk menunjang karier memang kerap dilakukan oleh sejumlah artis, mulai dari mengkoleksi barang mewah hingga melakukan hal-hal lainnya dengan tujuan untuk merawat dan mempercantik diri.  

  

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang artis yang satu ini, ia dikabarkan pernah melakukan penyedotan lemak dibeberapa bagian tubuhnya.  

  

Artis itu bernama Ariel Tatum. Cara itu dipilih untuk menunjang penampilannya sebagai figur publik.  

  

"Yang diubah pipi sama dagu, sedot lemak buat tirus dan kalian liatnya enak di TV," kata Ariel ditemui di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.  

  

Soal pro dan kontra, Ariel tak peduli. Bagi dia, untuk tampil cantik, termasuk melakukan operasi plastik, sah-sah saja dilakukan bila tak merugikan orang lain.  

  

Masih Imut di Usia 30, Angelica Simperler Disangka Pakai Susuk "Kalau yang oplas itu nggak merugikan orang dan pake uangnya sendiri ya silakan," ujarnya artis yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Al Ghazali ini.  

  

Yang bikin Ariel senang, selama ini dia tak diprotes para fans. Dia justru dipuji lantaran dianggap terlihat lebih muda.