REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang ibu rumah tangga yang diketahui bernama Masanah (55) warga parit 3 Pangkalan Tujuh Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau meninggal dunia setelah tertabrak mobil yang dikendarai Andi (29) warga Desa Pebenaan Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil, Minggu (18/9/2016).

  

Menurut keterangan yang diperoleh dari kepolisian, kejadian itu terjadi di jalan Provinsi parit 3 Pangkalan Tujuh Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil sekira pukul 16.00 WIB. Pada saat itu, Andi yang mengendarai Mobil L 300 BM 7105 GU yang datang dari Tembilahan dalam perjalanan menuju Desa Pengalihan Kecamatan Keritang dengan kecepatan tinggi mengaku tidak melihat Masanah (korban) yang sedang berjalan kaki disekitar jalan tersebut.

  

"Saat ditikungan arah kekanan pengemudi L 300 BM 7105 GU saudara Andi menabrak pejalan kaki sehingga mengakibatkan korban terhempas sejauh 5 meter," sebut Paur Humas Polres Inhil, Heriman Putra, Senin (19/9/2016).

  

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Sungai Salak dan selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan dan sekira pukul 18.30 WIB korban meninggal dunia.

  

"Saat ini Sopir atas nama Andi Ahmad Nasrullah dan barang bukti mobil Mini Bus L 300 BM 7105 GU sudah diamankan Sat Lantas Polres Inhil," tukasnya.