REDAKSIRIAU.CO, MERANGIN - Nahas dialami Agus Riadi (17) dan delapan rekan pelajar lainnya. Pasalnya saat nongkrong di jembatan Syamsudin Uban Pasar Bawah Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi mereka didatangi tiga pemuda dan diancam ditembak jika tidak menurutinya. Semua handphone (HP) milik pelajar ini pun diambil pelaku.

  

  

Informasi yang berhasil di himpun, menyebutkan ketiga pelaku yang diketahui bernama Arif (19), Ucok (19) dan Widodo (19) semua warga Bangko, mendatangi para pelajar yang sedang asik nongkrong di jembatan usai pulang sekolah. Kemudian ketiga pelaku yang berperawakan besar ini pun langsung membentak para pelajar seraya mengancam akan menembak jika tidak menuruti kemauan pelaku.

  

  

Empat buah HP dan satu kalung berhasil didapatkan pelaku setelah menganiaya para korban. Usai beraksi ketiga pelaku langsung kabur.Dan korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Merangin.

  

  

Kapolres Merangin AKBP Munggaran membenarkan kejadian ini. "Usai mendapat laporan kita langsung melakukan pengejaran terhadap ketiga pelaku, tidak berselang lama ketiganya pun berhasil kita amankan beserta barang bukti kejahatannya" jelas Munggaran.

  

  

Dikatakannya, pelaku nantinya akan di jerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman dua belas tahun penjara.