REDAKSIRIAU.CO, DENPASAR - Seorang laki-laki bule Australia yang diketahui bernama Kim Hunter (62) tewas usai dipijat oleh tukang pijat Ni Komang Sriasih.

  

  

Ia tewas di kamarnya Jalan Tukad Balian Perumahan Nuansa Balian, Renon, Denpasar Jumat (9/9/2016).

  

  

Pria gaek ini tewas usai dipijat oleh Anggota kepolisian Polsek Denpasar Selatan yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, sekitar pukul 09.00 Wita, korban sedang dipijat oleh tukang pijet yang bernama ibu Ni Komang Sriasih di dalam kamar korban yang beralamat di rumahnya. Saat dipijat korban mengalami kejang-kejang dan meninggal dunia.

  

  

"Berdasarkan keterangan pacar korban bernama Ni Ketut Murti Ningsih bahwa korban sebelum dipijat sudah mengalami sakit dalam yaitu sakit batuk-batuk dan sakit diabetes," jelasnya.

  

  

Menurutnta, didekat jenazah korban ditemukan obat anti nyamuk cair merek HIT ukuran 0,35 AE, sebuah masker mulut warna kuning yang tergantung dipintu kamar korban. Selain itu juga ditemukan minyak Zaitun milik tukang pijat yang dituangkan didalam mangkok dan sebuah hand body.

  

  

Korban juga banyak mengonsumsi obat-obatan diantaranya ada 1 pepel panadol, inaformin yang sudah terminum 13 biji, 4 botol pil minax 100, 1 botol pil yang tidak ada merk, 1 botol nebacitin, 1botol tadalafil, 1 salep betason N.

  

  

"Saat kejadian pacar korban ini sedang ke Samsat. Saat korban meninggal tukang pijat bingung bahkan dia menangis pasalnya badan korban kaku dan tidak ada gerakan," ungkapnya.

  

  

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sanglah untuk penyelidikan lebih lanjut.

  

  

"Memang benar adanya peristiwa itu. Saat ini kami menunggu hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit Sanglah," kata Kapolsek Denpasar Selatan, AKP Aris Purwanto.