REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Turnamen sepakbola Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cup Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau yang berlangsung di Stadion Beringin jalan Lingkar kota Tembilahan dalam beberapa minggu ini resmi ditutup oleh Bupati Inhil, H M Wardan pada Selasa (6/9/2016) petang.

  

   Dalam beberapa laga yang ditandingkan, Paskem FC dari Tembilahan Kota keluar sebagai juara pertama dalam turnamen tersebut dan disusul oleh Hipmi FC yang berhasil meraih juara kedua setelah laga final dari kedua tim sepakbola tersebut digelar pada Selasa (6/9/2016) sore tersebut.

  

   Ribuan penonton yang ingin menyaksikan pertandingan akhir sekaligus acara penutupan pada turnamen KNPI Cup Inhil terlihat memadati lokasi stadion Beringin tersebut.

  

   Setelah laga final piala KNPI Cup Inhil selesai digelar, pembagian hadiah juga langsung diserahkan kepada para pemenang yang sudah menjalani beberapa pertandingan dalam beberapa minggu terakhir.

  

   Bupati Inhil H M Wardan dipenghujung acara menyempatkan diri untuk melakukan penyerahan hadiah kepada peraih juara pertama. Dalam kesempatan itu ia berharap dengan suksesnya acara ini, kedepannya kegiatan-kegiatan yang dinilai bermanfaat seperti ini dapat dikembangkan lagi dengan tujuan agar dunia olahraga di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya bisa menjadi suatu kebanggaan yang ada di wilayah yang memiliki penghasilan kelapa terbesar di dunia ini.

  

   Untuk diketahui, juara tim yang berhasil meraih juara pertama pada turnamen KNPI Cup Inhil ini mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 25 juta yang diserahkan oleh Bupati Indragiri Hilir, H M Wardan. Sedangkan juara II mendapat piagam, piala, serta uang pembinaan Rp 15 juta di serahkan oleh Ketua KNPI Propinsi, Ari Nugroho dan juara III mendapat piagam, piala dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta di serahkan oleh Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono. (Adv)

  

 Â