REDAKSIRIAU.CO, – – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membuktikan diri sudah dalam kondisi yang lebih baik, usai mengalami cedera. Pemain Terbaik Eropa 2016 ini berlatih keras di gym, untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Ronaldo mengalami cedera di final Piala Eropa 2016, usai mendapat terjangan dari gelandang Prancis Dimitri Payet. Pemain 31 tahun ini absen dalam 2 laga perdana Los Blancos di La Liga, melawan Real Sociedad dan Celta Vigo.

  

Ronaldo juga absen dalam 2 laga internasional yang dilakoni Portugal, melawan Gibraltar dan Swiss. Hal ini dimanfaatkan CR7 untuk memulihkan kondisinya.Ronaldo menunjukkan aktivitasnya dalam media sosial, Instagram. Terlihat, mantan pemain Manchester United ini sedang bekerja keras.

  

Peluang Madrid Juara La Liga Lebih Besar Ketimbang Barca A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Sep 3, 2016 at 11:11am PDT"Senangnya bisa belatih, saya masih memperbaiki diri," ungkap Ronaldo. Tanpa diperkuat Ronaldo, Madrid tetap mampu memenangkan 3 pertandingan. Tim besutan Zinedine Zidane menekuk Sevilla 3-2 di Piala Super Eropa. mereka lalu mengalahkan Real Sociedad 3-0 dan Celta Vigo 2-1 di lanjutan La Liga.

  

Madrid akan menjamu Osasuna dalam lanjutan La Liga, Sabtu 10 September 2016. Diharapkan, Ronaldo sudah bisa beraksi di Santiago Bernabeu.