REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Cut Mini dan Irish Bella memiliki pengalaman seru yang tidak bisa dilupakan saat mereka menjalani syuting film Me vs Mami di Padang, Sumatera Barat. Seperti apa? Cut Mini dan Irish Bella begitu senang karena Padang memiliki kota yang begitu indah. Bahkan, hampir semua tempat yang menjadi lokasi syuting mengundang daya tarik mereka, mulai daerah Payakumbuh hingga Pariaman.

  

   "Wah seru sekali syuting Me vs Mami. Karena kita itu di Padang hampir tiga minggu dan syutingnya pindah-pindah. Kebetulan kita punya sutradara sangat seru, punya tim yang juga seru, jadi ya kita bikin seruan juga, " kata Cut Mini di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta (2/9/2016).

  

   Irish Bella yang berada di samping Cut Mini pun tak mau kalah. Di sela-sela artis senior itu bercerita, Irish ikut menimpali, seolah ceritanya pun begitu menarik saat syuting bersama-sama.

  

   "Iya, kita pergi keliling-keliling, ke Payakumbuh, ke Danah Maninjau, Bukit Tinggi, Padang Panjang, Pariaman. Pokoknya seru banget. Apalagi wisata kulinernya. Itu semuanya enak-enak banget," tambahnya sambil melihat Cut Mini dengan senyum.

  

   Meski terbilang seru, setiap proses syuting film tentu ada saja kendala yang terjadi. Dua artis ini pun mengakui hal itu. Salah satunya factor cuaca.

  

   "Kalau kendala sih pasti ada. Cuma kendala biasa saja, kayak cuaca, itu pasti. Jadi nggak terlalu kendala-kendala yang heboh gitu sih. yang pasti seru-seru aja," terang Cut Mini.