REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Pembukaan Jambore Kader PKK TH 2016 Kabupaten Inhil oleh Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan di pusatkan lapangan Gajah Mada di hadiri Bupati HM.Wardan,Unsur Forkopimda, Sekda dan beberapa pejabat eselon serta camat Se-Kabupaten Inhil, Sabtu (20/8/2016) siang.

 

Jambore Kader PKK TH 2016 di laksanakan selama 2 hari dari tanggal 20 s/d 21 Agustus 2016 mengangkat tema “dengan Jambore Kader PKK kita tingkatkan kebersamaan dalam mewujudkan kinerja Kader PKK” diikuti 345 orang dari kader PKK Kecamatan Se-Kabupaten Inhil.  

Pembukaan Jambore PKK Kabupaten Inhil TH 2016 di tandai dengan pelepasan balon oleh Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan dan di lanjutkan dengan penampilan yel-yel  seluruh peserta jambore Kader PKK TH 2016 yang berasal dari 20 Kecamatan se-Kabupaten Inhil.

 

Dalam sambutannya Bupati HM.Wardan saat menghadiri pembukaan Jambore Kader PKK TH 2016 mengatakan, Jambore PKK ini merupakan sebuah representasi dan wujud penghargaan terhadap para kader PKK yang telah menjalankan perannya di masyarakat tanpa kenal lelah dan pamrih dalam membantu Pemerintah memberdayakan dan mesejahterahkan keluarga. Kegiatan Jambore PKK ini bertujuan untuk memberikan reward dan motivasi kader agar lebih aktif dan kreatif agar memiliki kemampuan berkiprah di dalam organisasi dan sebagai evaluasi kerja. Beliau menambahkan, melalui jambore ini beliau berharap hendaknya para kader PKK dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya . terakhir beliua sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan ini karena diisi dengan kegiatan perlombaan yang termasuk dalam 10 Program Pokok PKK.

 

Sementara itu Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan yang di wawancarai awak media usai membuka Jambore Kader PKK TH 2016 mengatakan, jambore Kader PKK ini sudah yang ke 3 kalinya tentu pelaksanaannya lebih baik dan berkualitas, untuk kegiatan lomba-lomba yang di laksanakan mengacu pada tingkat Provinsi maupun Nasional sebanyak 9 kategori. Beliua menambahkan baru saja kita melihat kader PKK menampilkan yel-yel dari masing-masing kecamatan di harapkan setiap Kecamatan yang menampilkan yel-yel merupakan kegiatan yang sudah di laksanakan di setiap Kecamatan terhadap 10 Program Pokok PKK.   Terakhir beliau menyampaikan penutupan Jombre Kader PKK ini di tutup dengan kegiatan bazar yang akan di sejalankan dengan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang Ke-44 TH 2016 yang akan bekerjasama dengan PMI dan Dinas kesehatan dalam melaksanakan bhati sosial berupa pengobatan gratis.