REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Kepolisian resort  (Polres Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektor dalam rangka operasi Ramadniya 2016 mendatang.

 

Rakor yang dilaksanakan di Aula Tribrata ini di Pimpin Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono dan dihadiri Dandim 0314/Inhil, Kadishubkominfo Indragiri Hilir dan instansi lainnya. Kamis (16/6/2016). 

 

"Pada rakor tersebut dilakukan pembagian tugas dari beberapa instansi untuk menyiapkan anggota, sarana, prasarana dan anggaran dalam kegiatan operasi Ramadniya 2016," sebut Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono melalui Ipda Heriman Putra.

 

Walaupun telah dilakukannya rakor persiapan operasi Ramadniya 2016, Polres Indragiri Hilir masih menunggu peritah pelaksanaan dari Mabes Polri. 

 

"Pelaksanaannya masih menunggu perintah. Perkitaan akhir bulan ini, tapi ya itu tadi, nunggi perintah pelaksanaannya dari pusat. Karena operasi ini berlaku untuk wilayah Indonesia," tuturnya.

 

Pada operasi Ramadniya nantinya Polres Indragiri Hilir menyiapkan 110 personil polri dan nantinya akan ditambah dengan personil dari beberapa instansi.

 

"Nanti akan ada juga personil dr TNI, satpol pp, dishub, jasa raharja, kemenag dan dari dinas kesehatan," tukasnya.