REDAKSIRIAU.CO, BAGANSIAPIAPI - Mahadar salah seorang warga Parit Jawa Kepenghuluan Labuhan Tangga ?Besar digigit oleh seekor buaya ketika di perjalanan menuju masjid.

  

  Mahadar yang berniat hendak melaksanakan sholat tarawih itu melewati jalan yang agak semak dekat sungai parit jawa, tanpa disadarinya, ternyata seekor buaya bersembunyi didalam semak-semak itu sehingga pada saat jarak korban sudah dekat dengan semak tersebut, dengan cepat buaya itu menerkam kaki korban.

  

  Setelah diterkam, korban berusaha untuk melepaskan diri dari gigitan buaya tersebut, lalu usahanya itu berhasil, namun buaya yang ganas itu tetap mengejar korban hingga kepermukaan daratan, namun korban berhasil meloloskan diri.?

  

  Akibat dari kejadian yang menimpanya, korban sempat tidak sadarkan diri dan saat ini kondisi korban sudah siuman setelah dilarikan ke RSUD Pratomo Bagansiapiapi.

  

  Belum lama ini, salah seorang bocah di Bagansiapiapi juga menjadi korban mangsa buaya dari sungai rokan. Hingga sekarang, jasad korban belum ditemukan.