REDAKSIRIAU.CO, BANDUNG - Selain menertibkan pasangan mesum, petugas juga menindak pekerja seks komersial yang masih mangkal. Ada empat wanita PSK terjaring dalam operasi dini hari tadi.

  

   "Para PSK ini dikirim ke panti rehabilitasi di Cirebon untuk dibina selama tiga bulan. Kalau pasangan mesum kami data, kami bina, dan buat surat pernyataan," kata Satriadi.

  

   Satpol PP Kota Bandung berusaha menjalankan berbagai strategi untuk mengurangi dan menekan penyakit masyarakat. Salah satunya menindaklanjuti laporan masyarakat.

  

   Sebanyak enam pasangan bukan suami istri di sejumlah kamar hotel melati terjaring operasi terpadu Bandung Juara, Minggu (12/6/2016).

  

   Informasi yang dihimpun Tribun Jabar, Satpol PP Kota Bandung menggelar operasi mulai Sabtu (11/6/2016) malam sampai Minggu (12/6/2016) dini hari, menyasar sejumlah hotel dan tempat mesum.

  

   "Penertiban kali ini merupakan bagian dari tindaklanjut instruksi Wali Kota Bandung dalam menjaga kondusifitas Ramadan," ujar Kepala Seksi Penertiban Umum Satpol PP Kota Bandung, Satriadi Buana, Minggu (12/6/2016).