REDAKSIRIAU.CO - Ada-ada saja kelakuan warga Nganjuk yang satu ini, entah apa yang sudah tertanam dipikirannya sehingga merasa tidak punya rasa malu lagi untuk berbuat sesuatu aib yang merusak moral diri sendiri serta orang lain.

Seorang pria bernama Agung Triatmoko, kini tengah menghebohkan warga Nganjuk. Pasalnya, pria yang berusia 23 tahun ini nekat membuat film panas sendiri yang ia sendiri menjadi aktornya dalam film yang ia buat tersebut.

Agung Triatmoko ini adalah warga Desa Salamrejo, Berbek yang ditangkap karena film panasnya yang sudah tersebar beberapa waktu lalu.

Dalam film yang ia rekam sendiri itu menampilkan dirinya sebagai aktor film tersebut sedang berhubungan seks dengan seorang perempuan cantik.

Nah, berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang Agung Triatmoko yang membuat film panas sendiri. Seperti dilansir jpnn.com,berikut ulasannya.

1. Memilih partner muda

Dalam memilih pasangan Agung tidak mau sembarang. Ia hanya mau dengan pasangan yang masih muda. Salah satunya ya gadis berinisial RO yang masih duduk di bangku SMA yang berusia 19 tahun.

2. Kali pertama berbuat mesum Februari lalu

Pertama kali Agung bersetubuh dengan RO pada Februari lalu. Agung mengaku melakukan hubungan seks tersebut di rumahnya sendiri.

3. Tak hanya video, tapiā€¦

Tak hanya divideo saja, tetapi RO juga dipaksa untuk berpose telanjang di tempat tidur sebelum berhubungan seks lalu difoto. Setelah itu barulah Agung merekam adegan seksnya dengan RO.

4. Menjanjikan masa depan

Agung ini sangat pandai membual dan menjanji-janjikan RO dengan pernikahan setelah lulus SMA nanti. Agung juga mengiming-ngimingkan kehidupan masa depan yang indah bersama RO sehingga RO mau diajak begituan lalu direkam .

5. Bagi-bagi film panasnya gratis

Tidak tahu apa motif Agung hingga pada Mei lalu bernai menyebarkan foto bugil RO dan video mesum keduanya di akun Facebooknya. Tak hanya itu, AGung juga mengirim ke beberapa temannya lalu mengirim foto dan video mesumnya ke akun facebook RO.

Kini Agung telah diamankan oleh petugas polisi. Kasus ini katanya akan ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.