REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Berkarir didunia artis atau dunia hiburan seolah berteman akrab dengan gosip yang menjadi sorotan orang banyak.

Jika telah memutuskan untuk meniti karir di dunia tersebut, maka harus mempunyai mental dan kepercayaan diri yang tinggi agar bisa menangani segala isu maupun persoalan yang akan menerpa setiap tangga karirnya.

Seperti apa yang dirasakan oleh dua orang artis yang sedang naik daun ini.

Beberapa waktu lalu, petisi boikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, mereka menjadi topik perbincangan hangat di media sosial.

Perkembangan terbaru menunjukkan petisi yang dibikin oleh netizen dengan akun bernama Delia Bunga itu sudah menembus angka 5.111 pendukung atau tanda tangan.

Petisi yang muncul beberapa bulan yang lalu ini belum berhenti mendapatkan dukungan dari para netizen yang ingin adanya perubahan program acara televisi tidak menghadirkan mereka berdua.

Delia sendiri dalam pernyataan petisinya mengatakan alasan kedua selebritis itu diboikot karena mempertontonkan adegan yang tak pantas.

"Sering kali tertangkap kamera Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini waktu on cam dan waktu off cam melakukan hal hal yang yang tidak sepantas nya contohnya : peluk,colek colek,sampai meraba raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istri nya dan di agama kita Islam melarang keras hal yang tidak senonoh itu," tulis dia.

Para pendukung petisi juga mengungkapkan alasan mereka harus diboikot, seperti akun bernama Ninu Riyadini memberi pernyataan,"muak dan mereka berdua bukan contoh yang baik."

Akun Lien Mayangsari menyatakan, "Hentikan siaran pesbuker dan cecepy karena merusak moral anak bangsa." Begitu juga dengan Ratih Sulistya Parashti menulis, "Tidak suka cara ayu dan Raffi dalam menghibur penontonnya. Terlalu berlebihan dan terkesan porno."

Sementara, Ayu menanggapi petisi itu pada bulan April lalu dengan mengatakan bahwa hal seperti ini bukti orang-orang masih sayang kepadanya. Apa yang dilakukannya selalu dilihat dan diperhatikan orang. "Jadi menurut saya ini berkah."

Penyanyi yang berdomisili di Depok, Jawa Barat, itu juga beranggapan adegan yang menurut orang tak senonoh tak hanya terhadap Raffi saja, tapi kepada semua orang."Di sini pekerjaan saya, selama yang dikerjakan masih halal, kenapa enggak? Niat saya cuma menghibur."

Belum lama ini, seorang netizen melaporkan bahwa Ayu dan Raffi makan bareng di VIP 3, berikut foto nota pembayaran atas nama Raffi Ahmad dan foto mobil Mini Cooper milik Raffi dan Toyota Alphard milik Ayu yang parkir bersebelahan.. Teman yang mengunggah foto itu mengatakan jika Ayu dan Raffi terlihat mesra. Bahkan, Raffi tak segan memanggil "ayang" kepada pelantun Alamat Palsu itu.