REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang warga Tionghoa bernama Hartono Ahmad (53) yang beralamat dijalan Bengkel Nomor 59  Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau tewas dengan kondisi kepala pecah akibat kecelakaan sepedamotor tunggal yang ia kendarai.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Polres Inhil, kejadian itu terjadi pada hari Selasa (12/4/2016) sekira pukul 12.30 wib di jalan Pelabuhan parit 21 Jembatan parit 19 Kecamatan Tembilahan Kota.

Hartono Ahmad yang diketahui tidak memiliki SIM serta tidak memakai helm tersebut berkendara dengan menggunakan sepedamotor Vario techno dengan nomor polisi BM 6169 GA, bergerak dari arah Desa Sungai Luar menuju Kota Tembilahan. Lalu pada saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Hartono diduga hilang kendali dan menabrak sisi jembatan.

"Kecelakaan terjadi diduga akibat pengendara kurang hati-hati dan tidak bisa mengendalikan kendaraan pada saat mengendarai sepeda motor," ungkap Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono SIK, Rabu (13/4/2016).

Akibat dari kejadian itu, katanya melanjutkan, korban mengalami pecah di kepala serta luka-luka dibagian tubuh lainnya sehingga korban meninggal dilokasi kejadian.