REDAKSIRIAU.CO, KAMPAR - Terhitung sebanyak 20 orang Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar, Provinsi Riau yang melakukan pengambilan formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022, di DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kampar pada hari Sabtu (09/04/2016) sore.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Kampar, H Zulkifli didamping Ketua tim pendaftaran dan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Efrizal, Sekretaris Bernat Sinaga, Anggota H Mahyuddin, Indriyani Amin dan M Rivai Thamrin di Kantor DPC Partai HANURA Kabupaten Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Sabtu malam, hari ini merupakan hari terakhir pengambilan formulir dari di partai tersebut.

"Hari terakhir pengambilan formulir sebanyak sebanyak 20 orang balon telah mengambil formulir di Tim Pendaftaran dan Penjaringan HANURA Kampar," kata Zulkifli.

Ditambahkan Efrizal, bahwa sebanyak 20 orang balon yang telah mengambil formulir terdiri dari 14 orang balon Bupati dan 6 orang balon Wakil Bupati Kampar.

"Hari terakhir yang mengambil formulir di Sekretariat Tim Pilkada Cabang Partai HANURA Kabupaten Kampar yaitu H Abridar sebagai bakal calon Wakil Bupati dan H Zulkifli juga  Ketua DPC HANURA Kabupaten Kampar mengambil formulir sebagai bakal calon Bupati," jelas Efrizal yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Bapilu DPC Partai HANURA Kabupaten Kampar.

Disampaikannya, demikian tercatat sampai dengan penutupan pengambilan formulir sudah 14 orang mengambil sebagai bakal calon Bupati dan 6 orang sebagai bakal calon Wakil Bupati di Partai HANURA Kampar pada tahapan awal.

Berikut ini nama-nama balon Bupati yang telah mengambil formulir di DPC Partai HANURA Kampar :

1.Suro Abadi

2.H Ibrahim Ali

3.H Zulher

4.Prof DR Zulfadil

5.DR H Herman Gazali

6.H Munasir

7.H Aziz Zaenal

8.H Zainal Abidin

9.H Nasri Haroen Ergen

10.H Jawahir

11.Muhammad Amin

12.Suharmi Hasan

13.Ibnu Jalmas

14.H Zulkifli

Berikuti ini nama-nama balon Wakil Bupati yang telah mengambil formulir di DPC Partai HANURA Kampar :

1.Said Aidil Usman

2.Firman Wahyudi

3.Hj Dewi Handayani

4.H Bardansyah Harahap

5.Catur Sugeng Santoso

6.H Abridar.