REDAKSIRIAU.CO - Kabar heboh kembali datang dari dunia olahraga sepakbola dunia, pergantian pemain didalam suatu klub kembali terjadi.

Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan tengah menimang rencana untuk memboyong bomber Real Madrid, Karim Benzema pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir Corriere dello Sport, kubu La Beneamata ingin menjadikan Benzema sebagai pengganti Mauro Icardi yang kuat digosipkan Giuseppe Meazza di akhir musim nanti.

Meski demikian, ambisi Inter mendaratkan Benzema tak bakal mudah menjadi kenyataan karena kubu El Real diklaim mematok banderol senilai 50 juta euro untuk mesin gol asal Prancis tersebut.

Benzema sendiri juga seringkali dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu karena manajemen Madrid diyakini berambisi membeli bomber papan atas Eropa di musim panas nanti, seperti Robert Lewandowski hingga Pierre-Emerick Aubameyang.

Benzema masih terikat kontrak bersama Madrid hingga 2019 mendatang. Dari 26 kali bermain di La Liga musim ini, bomber 28 tahun itu sudah mencetak 24 gol.