REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Hangatnya Pemilukada di Kabupaten Indragiri Hilir semakin terasa, mulai dari kalangan muda sampai penghuni warung kopi terus ramai membicarakan siapa jagoan kedepannya yang akan memimpin negeri seribu parit ini.

Beberapa nama yang dinilai memiliki daya jualpun muncul dan menjadi perbincangan hangat diberbagai kalangan masyarakat.

Diantaranya adalah Indra Muchlis Adnan, meski sempat menyatakan untuk ikut dikancah pemilihan Gubernur, mantan Bupati Inhil dua priode ini juga digadangkan akan kembali bertarung di Pemilukada Kabupaten Indragiri Hilir nantinya.

Nama berikutnya adalah Dani Nursalam yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Indragiri Hilir juga diisukan akan maju pada pesta demokrasi tersebut, terlebih partai PKB yang di pimpinnya sekarang sudah berkomitmen untuk mengusung kader sendiri.

Nama-nama lainnya yang juga ramai diperbincangkan akan maju pada Pilkada nanti seperti, Bupati Inhil, M Wardan, Wakil Bupati Inhil, Rosman Malomo, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Mariyanto, Syamsudin Uti, Wakil Ketua DPRD Inhil, Ferryandi.

Terakhir Alvi Purwanti Alwie, sosok yang baru masuk dalam perbincangan bursa, selain pernah menggawangi Dinas Kesehatan Indragiri Hilir beliau di kenal memiliki daya pikir yang luar biasa dan cekatan, yang lebih istimewa, beliau merupakan satu-satunya figur perempuan, jadi wajar masyarakat memperhitungkan langkahnya kedepan pada Pilkada nanti.