REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Sempat memanaskan bursa calon ketua umum DPD II Indragiri Hilir beberapa minggu kemarin, ternyata H M Wardan lebih mempreoritaskan program kerja pemerintah daerah, sesuai dengan tugas yang diembannya sekarang. "Saya tidak mau terkontaminasi dengan Musda DPD II Partai Golkar yang akan di gelar kedepan, saya lagi fokus pada pekerjaan saya selaku pemerintah daerah, melaksanakan semua program yang sudah di rencanakan," Ungkap H M Wardan pada redaksiriau.co saat di wawancarai pada sebuah acara di Gedung Engku Kelana Jalan Provinsi Tembilahan, Senin (14/3/2016).

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini juga menegaskan bahwa dirinya dipastikan akan maju untuk turun bertarung pada Pilkada nantinya, terlepas bagaimana nanti jalur yang akan digunakan.

"Masalah pertarungan kedepan untuk pilkada di Indragiri Hilir, Saya benarkan akan tetap maju, terlepas saya memakai jalur apa, mau lewat partai atau independen itu sama saja, yang jelas saya positif tetap maju," katanya.

Dalam beberapa hari terakhir, nama H M Wardan memang sering disinggung oleh politisi senior Partai Golkar, sebut saja Edy Sindrang, H. M. Yusuf Said.