REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Perkemahan yang bertema Menjadikan  Gerakan Pramuka Sebagai Garda Terdepan Yang Berjiwa yang digelar oleh Kwaran Tembilahan Hulu mendapat apresiasi penuh dari Kapolres Indragiri Hilir.

Ungkapan mengapresiasi kegiatan itu disampaikan Kapolres Indragiri Hilir melalui Kasat Bimas Polres Inhil, Akp Erol Roni Risambessy S.IK saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Jum'at (26/2/2p16).

"Kami dari Kapolres Indragiri Hilir mendukung penuh atas kegiatan ini karna mendidik usia muda untuk mandiri dan melatih skil mengarahkan pola fikir yang positif  ," ujarnya.

Pada pelaksanaan kegiatan itu, Kasat Bimas Polres Inhil, Akp Erol Roni Risambessy S.IK juga ikut menjadi narasumber pada seminar tentang bahaya narkoba dan tangkis faham radikalisme. Ia menyebutkan, anak didik yang tergabung dalam organisasi Pramuka merupakan generasi pembangun bangsa dan sumber pemikir kedepan.

"Anak Pramuka merupakan  generasi yang cerah penerus pemikir bangsa dan dari dini harus memilki pemahaman positif agar terhindar dari hal negatif seperti penyalahgunaan Narkoba dan faham radikalisme," tutupnya.