REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Kabag Humas Pemerintah Daerah Indragiri Hilir, Drs Nursal?baru saja di lantik di posisi barunya dan siap menjalankan tugas pokok fungsi yang di embannya sekarang.

Saat ditemui redaksiriau.co, Selasa (23/2/2016) di ruang kerjanya beliau menyebutkan bahwa baru saja melaksanakan serah terima?jabatan yang di tinggalkannya di Kecamatan Mandah.

"Saya baru saja melaksanakan serah terima jabatan yang saya tinggalkan yaitu jabatan Camat Mandah, di posisi baru saya sekarang ini saya siap berjalan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi," ungkapnya.

Kabag Humas mengatakan langkah pertama yang harus dilakukan dalam menjalankan tugas kuncinya adalah menjalin komunikasi yang baik dan mejaga tali silaturrahmi yang bagus.

"Yang paling utama saya lakukan sekarang adalah mulai menjalin komunikasi kepada seluruh rekan-rekan baik instansi, media, ormas dan lain-lain," ungkap mantan Camat Mandah ini.

Ia menilai dengan adanya komunikasi yang baik, maka akan baik pula jalinan silaturahmi sehingga akan membawa pengaruh terhadap kemajuan didaerah itu sendiri khususnya Kabupaten Indragiri Hilir.

"Dengan terbukanya komonikasi, maka terjalinlah silaturahmi yang harus kita jaga agar dapat mewujudkan cita-cita kita bersama, yaitu menuju Inhil yang berjaya," tutupnya. (Adv)