REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Kesal dengan kondisi jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki dan hanya dipasang baliho pemberitahuan agar berhati-hati berkendara, aktivis IKAMI Sul-Sel cabang Tembilahan, Khairul angkat bicara.

Menurut Khairul, kondisi jalan Provinsi yang saat ini ditingkatkan menjadi jalan Nasional, tepatnya disekitar Tugu Parit 6 Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau itu sudah sangat memprihatinkan, bahkan tidak sedikit masyarakat maupun para pengendara yang mengeluhkan kondisi badan jalan yang rusak tersebut.

"Kami berharap pemerintah jangan hanya pasang baliho pemberitahuan jalan buruk saja, tapi pemerintah juga pasang baliho pemberitahuan waktu akan dilaksanakan perbaikan jalan tersebut," kata Khairul kepada Redaksiriau.co, Jumat (12/2/2016).

Pemasangan baliho pemberitahuan yang di pasang tepat tugu parit 6 Tembilahan itu menurut Khairul sudah terlambat, karena semua masyarakat di Riau sudah tahu kalau dijalan tersebut memang sudah lama rusak.

"Kami rasa baliho pemberitahuan jalan rusak yang di pasang di sana itu sudah telat, karna masyarakat sudah pada tau walaupun tanpa ada pemberitahuan tersebut. Jika baliho pemberitahuan waktu akan dilaksanakan perbaikan jalan tersebut, itu yang di tunggu-tunggu masyarakat," ungkapnya.