REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Pencarian terhadap Pelaku Pencurian yang beraksi di Kantor BP3AKB Inhil berhasil ditangkap. berkat adanya rekaman CCTV diruangan Kantor Bupati Indragiri Hilir yang terletak di Jalan Akasia No 1 Tembilahan.

"Dari pantauan Kamera CCTV, wajah pelaku berhasil kami tandai, ini sangat membantu pencarian kami," Sebut IPDA Agus Susanto. Kamis (4/2/2016).

Dijelaskan Agus, sekira pukul 14.30 WIB, Polsek Tembilahan berhasil mengamankan pelaku HG (37) yang berdasarkan laporan merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kemudian kepada HG segera diamankan ke Polsek Tembilahan Hulu untuk dilakukan Interogasi.

"Pelaku HG Kami tangkap di Jalan Tanjung Harapan Tanjung Pandan, Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, kepada HG lansung kami bawa ke Polsek," Sebut IPDA Agus Susanto.

Kemudian, dari hasil introgasi terhadap Pelaku HG, Polsek Tembilahn Hulu berhasil melakukan pengembangan dan menangkap M dan AL yang diduga sebagai penadah barang curian dari HG tersebut.

"Setelah ke 3 (tiga) Pelaku ini berhasil ditangkap, maka diperoleh barang bukti berupa 1 unit Laptop (milik kantor), Handphone (milik staf), 1 lembar baju kaus warna biru dan peci warna hitam (milik HG) yang digunakan saat aksinya," tandasnya.